Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Trend Fashion Dari Selebriti yang Bisa Ditiru

Trend Fashion Dari Selebriti yang Bisa Ditiru


Tidak dapat dipungkiri bahwa kaum selebriti sering mempengaruhi gaya busana banyak orang. Ya, kebanyakan orang biasanya sering meniru gaya berpakaian artis, karena dianggap bagus dan menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel tentang trend fashion dari selebriti yang bisa anda tiru. Apa saja? Mari kita simak di bawah ini.

Trend Fashion Dari Selebriti yang Bisa Ditiru


1. Floral Blazer
Blazer polos kini tampak membosankan. Untuk tampilan lebih seru Anda bisa mencoba blazer dengan motif bunga. Seperti Leighton Meester yang menggunakan floral blazer yang dipadukan dengan kemeja serta rok mini.





2. White On White
Menggunakan busana putih dengan sepatu putih pasti yang terbayangkan adalah seorang suster. Namun, Jessica Alba dengan apik memadumadankan dress putihnya dengan clutch dan sepatu tali warna senada dengan bajunya.

3. Collared Dress
Victoria beckham menciptakan busana yang terinspirasi dari anak sekolahan dengan menggunakan kerah. Meski begitu, tidak terlihat kekanakan karena busana yang bermodel suit dress.
4. Oversize Clutch
Clutch identik dengan tas pesta. Namun banyak selebriti yang membawa tas tanpa tali itu untuk melengkapi penampilan kasual mereka. Agar penampilan tidak terlihat formal, pilihlah clutch yang berukuran besar dengan warna-warna terang.
Itulah ulasan singkat tentang trend fashion dari selebriti. Anda bisa menirunya demi menunjang penampilan anda agar terlihat lebih glamor dan elegan. Dengan meniru beberapa gaya fashion di atas, anda pun bisa tampil menawan layaknya para selebriti.
Artikel "Trend Fashion Dari Selebriti yang Bisa Ditiru" Di Posting oleh: Basri dari Blog Busana Fashion Terbaru, dalam kategori Gaya Busana. Melalui permalink http://busanafashionterbaru.blogspot.com/2013/07/trend-fashion-dari-selebriti-yang-bisa.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 12, 2013, pukul 1:54 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Template by Yahzi