Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

»
»
»Trend Busana Cuaca Dingin

Trend Busana Cuaca Dingin


Cuaca hujan dan kondisi yang dingin membuat kita jadi tidak leluasa dalam hal berbusana. Untuk mengatasi masalah tersebut, kami akan merangkum informasi tentang trend busana cuaca dingin khusus untuk anda. 


Trend Busana Cuaca Dingin
Trend Busana Cuaca Dingin


1. Motif Polkadot
Setelah sekian lama, motif polkadot kembali menjadi idola dan banyak mendominasi panggung runway, salah satunya pada koleksi musim dingin Marc Jacobs. Desainer yang dikabarkan akan menjadi direktur kreatif rumah mode Dior tersebut menawarkan motif polkadot pada atasan, rok, terusan, hiasan kepala, sarung tangan hingga stocking. Untuk mengadaptasi tren ini, Anda bisa memilih berbagai macam busana dengan motif polkadot. Padukan dengan pakaian tanpa motif agar busana polkadot Anda semakin jadi perhatian.

2. Warna Terang
Warna-warna cerah banyak ditemui pada musim panas lalu. Namun hingga musim dingin, warna-warna tersebut masih tetap mencuri perhatian. Jika Anda tak ingin terlalu mencolok dan ingin tetap merasakan nuansa musim dingin, padukan pilihan busana berwarna terang Anda dengan busana berwarna hangat. Misalnya saja, rok mini pas badan dengan kemeja merah marun, atau ungu tua dengan kuning cerah.

3. Inspirasi Gaya 60-an
Jika pada musim panas lalu gaya 70-an mendominasi panggung mode, kali ini giliran gaya tahun 60-an yang mejadi tren. Walau tampilan busana sekarang jauh lebih modern, namun ada beberapa fashion item yang menjadi kunci dari gaya 60-an. Mulai dari rok berpotongan A-line, terusan mod mini, tunik, pakaian dengan kerah ala Peter Pan dan celana bell bottom.

4. Motif Floral
Busana dengan motif floral sangat identik dengan nuansa musim panas dan semi. Tetapi koleksi busana dengan motif bunga masih banyak ditemui pada musim dingin kali ini. Mengenakan busana bermotif bunga untuk kerja? Tentu tak menjadi masalah. Sesuaikan modelnya dengan potongan busana formal. Padukan dengan perhiasan elegan, sepatu bertumit warna netral, dan make-up berkelas agar tetap terlihat profesional. Sebagai referensi, Anda bisa tampil elegan dan feminin dengan mengenakan kemeja yang dimasukkan ke dalam rok berpotongan high-waist.

Itulah rangkuman tentang trend busana cuaca dingin. Beberapa busana di atas sangat cocok untuk dipakai pada musim hujan atau kondisi dingin. Dengan demikian anda akan selal terlihat modis meskipun dalam cuaca hujan. Anda juga bisa melihat artikel kami yang lain tentang Trend Fashion Dari Selebriti yang Bisa Ditiru
Artikel "Trend Busana Cuaca Dingin" Di Posting oleh: Basri dari Blog Busana Fashion Terbaru, dalam kategori Gaya Busana. Melalui permalink http://busanafashionterbaru.blogspot.com/2013/07/trend-busana-cuaca-dingin.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Friday, July 12, 2013, pukul 2:27 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Template by Yahzi